Monday, November 21, 2016

Cara Membuka Situs Internet Positif 100% Bekerja

Share it Please

Cara Membuka Situs Internet Positif 100% Work !!

 

     Assalamualaikum..wr...wb. Bertemu lagi dengan saya Admin Males Copas. di artikel kali ini saya akan membongkar rahasia cara menjebol situs situs yang diblokir di indonesia.  Sebelumnya saya ingin memberitahu bahwa aplikasi yang saya gunakan adalah "Anonymox". cara menginstal nya juga tidak susah alias MUDAH. Sedikit adalah penjelasan tentang aplikasi yang akan kita gunakan. "GUNAKAN SECARA BIJAK"

AnonymoX

    AnonymoX merupakan aplikasi untuk mengganti DNS anda menjadi DNS dari negara lain. Aplikasi ini dapat membantu  anda membuka situs yang diblokir di indonesia. Aplikasi ini sangat tepat bagi anda yang tidak ingin direpotkan mengatur Proxy untuk membuka situs yang diblokir.


Fitur Fitur Software

    AnonymoX tersedia versi gratis dan berbayar. Untuk versi gratis anda mendapatkan pilihan DNS untuk negara Amerika, Belanda, Inggris, dan Australia.



Cara Menggunakan Software

  untuk lebih jelas cara menggunakan software AnonymoX, Ikuti langkah langkah berikut :
  1. Anda dapat mendownload AnonymoX.
      
Mozilla Firefox








Chrome





   2. Klik "Tambahkan ke Firefox atau Chrome" Untuk menginstal AnonymoX ke dalam Browser

   3. Proses Instalasi akan dimulai.
   4. Jika AnonymoX berhasil diinstal, anda akan melihat logo AnonymoX di Browser anda.


  

 5. Untuk mengganti DNS, Anda klik logo AnonymoX. (Logonya seperti tanda "X" ) Anda akan  melihat negara yang dapat dipilih sebagai DNS baru seperti Gambar di bawah ini.




  6. Jika Sudah. Masuk ke situs yang sebelumnya Diblokir untuk mengetahui hasil dari keajaiban AnonymoX.


    Jika sudah terbuka, saya ucapkan selamat anda telah berhasil menjebol Situs yang diblokir di Indonesia, bagi teman teman yang telah berhasil menjebolnya saya harap anda menggunakan secara BIJAK dalam hal yang positif. Cara diatas sudah saya buktikan sendiri dan Berhasil 100%.
   Sekian dari artikel saya kali ini Wassalam. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya yang akan membahas Software untuk Hacking.

"GUNAKAN SECARA BIJAK"

No comments:

Post a Comment

DESiiGNER By Templateism | Pengguna