Thursday, February 23, 2017

Inilah Aplikasi untuk Menembus Internet Positif di Android

Share it Please
  Halloo Sahabat blogger, Bertemu lagi dengan saya Admin Males Copas. Di Artikel ini saya ingin menulis postingan tentang cara menembus Internet Positif di perangkat Android kalian. Baiklah langsung saja kita ke pembahasan.
   Aplikasi yang akan kita gunakan adalah aplikasi VPN Master. Berikut adalah cara menggunakan aplikasi nya :

1. Download aplikasi nya di Playstore.
2. Tunggu proses instalasi nya sampai selesai
3. Buka Aplikasinya
4. Lalu kita buat setelannya.
5. Ubah Lokasi DNS-nya menjadi "UNITED STATES"

















6. Lalu klick tombol OFF menjadi ON.
7. Tunggu sampai proses nya selesai.
8. Enjoy it.

 Nah,, itulah cara menggunakan aplikasi nya, Aplikasi itu mampu membuka semua situs web yang di blokir oleh internet positif. Jika kalian punya masalah silahkan mengadu di kolom komentar. tetapi saya rasa tidak karna cukup mudah menggunakan aplikasi tersebut.
  Demikianlah tulisan saya di artikel ini. sampai jumpa lagi di tulisan saya selanjut nya . Byee.

No comments:

Post a Comment

DESiiGNER By Templateism | Pengguna